Monday, November 18, 2019
Game ConsoleNew ReleasePC Windows

WARNER BROS RESMI MERILIS INJUSTICE 2 PADA PLATFORM PC

“Every battle defines you” menjadi tema yang diusung Injustice 2. Artinya, Anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter-karakter yang tersedia.
885Views

Ingin terlibat dalam pertarungan Injustice 2 tapi tidak memiliki konsol game? Tenang, tak perlu lagi berkecil hati karena kini gamer bisa menikmatinya lewat perangkat komputer. Terhitung sejak 15 November 2017 pihak Warner Bros resmi merilis game ini untuk platform PC. Peluncuran versi PC seolah membayar lunas penantian selama beberapa bulan para gamer yang mengandalkan perangkat ini. Sebelumnya, Injustice 2 telah melenggang di lajur PS4 dan XBOX sejak pertengahan Mei lalu.

“Injustice 2 telah tersedia untuk PC! Dapatkan segera melalui Steam dan The Microsoft Store”, tulis Injustice 2 pada laman resminya. Secara umum Warner Bros telah menyertakan konten tambahan (DLC) dalam paket penjualannya. Namun, terdapat sedikit perbedaan dalam paket penjualan yang disediakan.

Dari pantauan tim GD pada situs Steam, Warner Bros menyediakan dua pilihan paket penjualan untuk para gamer yaitu paket reguler dan paket ultimate. Paket reguler dihargai sebesar Rp. 209.999. Namun, jika ingin memainkan karakter-karakter tertentu seperti Sub Zero atau Red Hood gamer harus merogoh kocek lagi untuk mendapatkannya..


Paket ultimate memiliki bandrol sebesar Rp. 339.999. Tentunya paket ini memiliki keistimewaan dibandingkan paket reguler yang lebih murah. Paket ultimate memiliki keunggulan seperti akses penuh untuk sembilan karakter game baru, dua perlengkapan khusus yang bisa digunakan untuk beberapa karakter serta tampilan dan dialog baru untuk karakter tertentu. Gamer pun tak perlu membeli lagi konten tambahan (DLC) seperti pada paket reguler.

Sejatinya Injustice 2 adalah game yang menyajikan tampilan yang atraktif dan memukau. Oleh sebab itu, diperlukan kehandalan teknis pada perangkat komputer gamer. Adapun spesifikasi teknis yang direkomendasikan oleh Steam, sebagai berikut:

PC Spesifikasi untuk INJUSTICE 2

MINIMUM:
OS: 64-bit Windows 7 / Windows 10
Processor: Intel Core i5-750, 2.66 GHz / AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz or AMD Ryzen™ 3 1200, 3.1 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce™ GTX 670 or NVIDIA® GeForce™ GTX 1050 / AMD® Radeon™ HD 7950 or AMD® Radeon™ RX 550
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 52 GB available space
RECOMMENDED:
OS: 64-bit Windows 7 / Windows 10
Processor: Intel Core i3-2100, 3.10 GHz / AMD FX-6300, 3.5 GHz or AMD Ryzen™ 5 1400, 3.2 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce™ GTX 780 or NVIDIA® GeForce™ GTX 1060-6GB / AMD® Radeon™ R9 290 or RX 570
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 60 GB available space

Perlu diketahui, untuk memboyong Injustice 2 pada platform PC pihak Warner Bros turut menggandeng pihak QLOC. Pengembang yang bermarkas di Polandia ini dikenal cukup berpengalaman dalam menggarap game yang bergenre pertarungan. Mortal Kombat X yang sukses dipasaran adalah salah satu besutannya. Well, selamat menjajal!.

(OTK/KCK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi