Friday, July 10, 2020
New ReleaseAction

Si Penembak “Sniper Ghost Warrior 3” Akan Rilis April 2017

927Views

Setelah beberapa kali tertunda akhirnya Sniper Ghost Warrior 3 akan release 25 april 2017. Pagi para pecinta game FPS “first person shoot” pasti sangat menunggu kehadiran dari game ini. Keterlambatan dari game ini salah satunya adalah penyempurnaan dari game ini sendiri, karena CI Games sang developer games ingin membawa dunia perperangan terasa nyata, dan dapat berjalan lancar di semua konsol dengan harapan tidak ada masalah kedepannya, semoga saja.

Menjadi penembak jitu mungkin adalah sebuah sensasi tersendiri bagi para pemain game FPS, karena mempunyai satu tugas one shoot one kill dan bersembunyi. Karena hal ini fitur sniper tidak akan punya tempat pada game FPS seperti call of duty, counter strike, battlefield dll.

Sama seperti seri sebelumnya Sniper Ghost Warrior 3 memberikan pengalaman nyata saat kapan harus menarik nafas dan menahan nafas, melihat arah angin seperti sniper sesungguhnya tanpa harus langsung terjun ke medan perang.

Dari trailer gameplay di atas dapat dilihat senjata yang digunakan sangat mirip dengan asli, bahkan juga ada fitur drone yang sekarang lagi ngetrend digunakan untuk selfie. Drone di sini berfungsi untuk mengintai lokasi berdiri para musuh. Sensasi berperang seperti ini yang sangat dinantikan, berperang ala kaum milinial.

Pada SGW3 (Sniper Ghost Warrior 3) kali ini CI games menjanjikan maps yang lebih besar dan terbuka, yang memberikan alternatif jalan untuk menuju suatu lokasi. CI games juga mengatakan bahwa digame ini mereka mendapatkan dana yang ekstra dari penjulan seri sebelumnya yang sukses untuk proses pembuatan, tidak seperti seri sebelumnya yang terbatas dengan dana.

Saya jadi tidak sabar ingin mencoba game ini, dengan harga presale yang tidak terlalu mahal. silahkan buru-buru PO game ini. Mari main perang-perangan + petak umpet.
(FRZ)

Sniper Ghost Warrior 3 Game Detail:
Homepage : http://sniperghostwarrior3.com/
Steam Page : Sniper Ghost Warrior 3 Season Pass Edition
Developer : CI Games
Rilis : 25 Apr, 2017

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows 7/8.1/10 64-bit
Processor: i3 3240 3.4 GHz or AMD FX-6350 3.9 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB or AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
RECOMMENDED:
OS: 64-bit Windows 10 or later
Processor: AMD FX 8350 Wraith or Intel Core i7 4790 or equivalent
Memory: 16 GB RAM
Graphics: AMD Radeon™ RX 480 4GB or NVIDIA GeForce(R) GTX 1060 3GB
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Additional Notes: Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be