Sunday, November 29, 2020
News

Seputar Kolaborasi Adidas dan Star Wars

Seputar Kolaborasi Adidas dan Star Wars
329Views

merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa. Penikmatnya tersebar di pelbagai penjuru dunia. Berawal dari film, lalu bertransformasi dalam video dan menjelma sebagai merchandise serta collectible item.

Seputar Kolaborasi Adidas dan Star Wars
Seputar Kolaborasi dan Star Wars

Adidas sang perusahaan raksasa dari bidang olahraga dan mode menangkap peluang ini. Keduanya lantas menjalin kerja sama guna menciptakan produk yang inovatif. Sebuah kolaborasi apik dalam momentum peluncuran film Star Wars: The Rise of Skywalker yang dirilis akhir tahun ini. “Adidas, bekerja sama dengan Lucasfilm, meluncurkan koleksi Adidas x Star Wars 2019,” tulis Adidas dalam keterangan resminya.

Secara umum kolaborasi ini meliputi produk sepatu dan pakaian. Adidas akan memberi sentuhan berbeda pada lini produk basket, lari, dan original. Lightsabers, starships, dan karakter Star Wars klasik menjadi tema yang membalut produk.

Untuk sepatu, secara lebih spesifik Adidas tidak akan meluncurkan produk yang benar-benar baru. Kolaborasi ini sejatinya menjadi landasan modifikasi dari produk yang sudah ada. Beberapa tipe sepatu yang sudah dikenal khalayak seperti Top Ten, Rivalry Lo, Dame 4 dan Harden 4 akan mendapat sentuhan khas Star Wars. Sedangkan pada produk pakaian “rasa” Star Wars dipastikan hadir dalam hoodie, crewneck dan celana olahraga.

Uniknya, produk-produk ini tidak diluncurkan dalam waktu bersamaan, melainkan memiliki jeda waktu namun masih pada bulan yang sama. “Koleksi kapsul akan mulai diluncurkan pada 1 November dengan tema paket Lightsaber, diikuti oleh paket Starships battle pada 21 November, dan paket Karakter pada 29 November,” jelas Adidas.

(OTK/MSY)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi