Wednesday, May 22, 2019
New ReleaseAndroidGame ConsoleiOS

SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar

SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar
848Views

Dirilis pertama kali hampir dua dekade lalu tak membuat “Crazy Taxi Classic” kehilangan penggemarnya. Game ini ditelurkan oleh pabrikan asal Jepang, SEGA. Seolah memberi peluang untuk bernostalgia, SEGA secara resmi meluncurkan Crazy Taxi Classic di lajur IOS dan Android secara cuma-cuma.

SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar
SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar

Perlu diketahui, sebetulnya game ini telah muncul pada platform IOS dan Android ditahun 2012. Namun, kala itu gamers harus merogoh sejumlah kocek untuk mengunduhnya. Baru pada Mei 2017 SEGA benar-benar menggratiskan game ini.

Crazy Taxi Classic sejatinya adalah game versi mobile dari “Crazy Taxi” yang lahir diera 90an. Crazy Taxi awalnya hanya bisa dinikmati secara eksklusif lewat konsol SEGA Dreamcast. Kemudian menjalar untuk platform konsol pabrikan lain, PC dan kini telah mendarat di ponsel pintar.

Crazy Taxi Classic masih mengusung gameplay yang sama seperti versi perdananya. Gamers diwajibkan mengangkut penumpang, mengantarnya ke tempat tujuan, lalu mendapat imbalan atas jasa yang diberikan. Gamers bisa memilih penumpang yang telah bersiap di jalanan.

SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar Jarak antar bervariasi, biasanya tak terlalu jauh, kurang lebih sekitar 1 km. gamers juga akan mendapat predikat saat berhasil menurunkan penumpang di tempat tujuan: speedy, normal atau slow. Tergantung seberapa cepat gamers bisa menuntaskan misi.

Sensasi mendebarkan bisa didapat ketika gamers melewati jalan menurun di tengah kota. Visual yang berubah cepat disertai laju liar mobil mampu memacu adrenalin. Terlebih, saat bermain gamers akan ditemani iringan musik bertempo cepat dari band The Offspring dan Bad Religion.

Dalam game ini gamers akan dipandu oleh anak panah penunjuk arah yang terdapat di bagian atas layar. Memotong jalan dilegalkan pada game ini. Tentu dengan catatan, gamers harus paham betul seluk beluk kota tersebut.

SEGA Gratiskan Crazy Taxi Classic Untuk Pengguna Ponsel Pintar Gamers juga dihadapkan dengan waktu yang sempit saat mengantar penumpang. Jika waktu habis atau terlalu jauh dari tujuan penumpang bisa melompat keluar dari mobil. Saat hal itu terjadi, umpatan dan gerakan khas kemarahan akan turut mengiringi. Menariknya, penumpang justru tak pergi ketika gamers bertabrakan dengan kendaraan lain atau bahkan melakukan tabrak lari.

Perlu dicatat, game ini memiliki file yang cukup besar yaitu sekitar 146 MB. Diperlukan koneksi yang stabil saat mengunduh dan ketersediaan ruang penyimpanan yang memadai. Time is money, drive crazy!
(OTK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi