Monday, September 16, 2019
FeaturedNews

Saatnya Mengintip Need for Speed: Payback

Need for Speed: Payback akan resmi beredar pada 10 November 2017 mendatang.
773Views

Electronic Arts (EA) dan Ghost Games selaku pengembang dan penerbit dari game balap legendaris Need for Speed akhirnya mengumumkan jadwal rilis produk anyar mereka. Setelah vakum selama satu tahun, kali ini seri terbaru yang diberi judul Need for Speed: Payback akan resmi beredar pada 10 November 2017 mendatang.

Saatnya Mengintip Need for Speed: Payback
Need for Speed: Payback akan resmi beredar pada 10 November 2017 mendatang.

Bagi para penggemar game balap ini pasti tidak sabar untuk menjajalnya. Sensasi melakukan modifikasi mesin dan eksterior mobil idaman memberikan pengalaman mengasyikan tersendiri. Tampaknya ini akan menjadi senjata andalan bagi EA dan Ghost Games untuk game seri teranyar mereka.

Mengambil setting di sebuah kota bernama Fortune Valley, gamers akan dimanjakan dengan pilihan mobil kelas atas yang boleh dijajal. Mulai dari Nissan 350Z (2008), Chevrolet Camaro SS (1967), Dodge Charger R/T (1969), Ford F-150 Raptor (2016), sampai Volkswagen Golf GTI Clubsport (2016) Jika melihat trailernya, maka tak berlebihan rasanya jika menyebut Need for Speed: Payback ini adalah perpaduan antara game GTA V dengan film The Fast and the Furious.

Nah, penasaran bagaimana gameplay dari serial balap ini?, ikuti kabar terbarunya di website kita ya guys!
(FRZ/KCK)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be