Monday, November 18, 2019
Early AccessActionAdventureGame ConsolePC WindowsVideo Post

PlayerUnknown’s Battlegrounds versi Early Acces Telah Bisa Dicicipi.

1.16KViews

Satu lagi survival baru saja rilis tadi malam 23 maret 2017. Mungkin bagi para pengguna sudah muncul di new release atau ada yang sudah pre order sebelumnya. “PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS sangat susah ya membacanya, mungkin saya akan menyebut battlegrounds saja.

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS - early Access

Sepertinya genre seperti ini sedang dinikmati atau sedang kekinian bagi para gamer. Battlegrounds ini sangat mirip dengan , bertahan hidup di era modern yang persenjataan lebih lengkap, sangat berbeda dengan .

Game ini bisa di mainkan up to 100 pemain dalam satu map, jumlah yang sangat banyak untuk bertahan hidup di antara 100 pemain, tapi saya yakin maps yang di sajikan juga cukup besar. Maps yang besar jangan khawatir, kamu tidak harus berjalan jauh, di Battlegrounds sudah ada kendaraan. Battleground menyediakan lebih banyak senjata dalam fitur utamanya dari hand gun sampai SMG juga ada. Adanya duo mode, yang dimana kamu jangan berusaha memenangkan game ini sendirian, ayo bersosialisasilah dan buat tim untuk memenangkan permainan ini.

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS - early Access

Yang harus kalian ketahui yang membuat game ini adalah Brendan Greene, dia adalah yang bertanggung jawab atas lahirnya Battle Royal MOD, MOD ARMA 2 dan H1Z1 kings of the kill. sekarang dia turut andil dalam membuat game ini, dan Brendan Greene mendapatkan kebebasan dalam pengembangan battleground sesuai kemauan dia, pastinya ini sebuah penyempurnaan dalam game-game terdahulunya.

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS - early Access

Game ini masih dalam tahap early access, pastinya akan banyak pembaharan yang di berikan untuk memuaskan para playernya. Saya pribadi belum memainkanya, downloadnya belum rampung, karena itu saya belum tau misi besar dari permainan ini apa. Yang pasti mari bersenang-senang dengan Battleground.
(FRZ)

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
Homepage : https://www.playbattlegrounds.com/
Steam Page : PlayerUnknown’s Battlegrounds
Developer : Bluehole, Inc.
Rilis : 23 Mar, 2017

Spesifikasi untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds

MINIMUM:
OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
Memory: 6 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 30 GB available space

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be