Monday, July 22, 2019
NewsGame ConsolePlaystation

PERILISAN KEMBALI FINAL FANTASY IX UNTUK PLATFORM PLAYSTASION 4

838Views

Kabar baik bagi para penggemar . Akhir September lalu selaku pengembang resmi merilis ulang sekuel Final Fantasy IX untuk platform PS4. Sebagai informasi, sebelumnya Square Enix juga telah meluncurkan game bergenre RPG ini di lajur Android dan .

Square Enix memberikan peningkatan tampilan visual untuk versi PS4 ini. Grafik akan terlihat lebih tajam dan halus. Pada laman resminya pengembang turut menegaskan bahwa resolusi visual telah mencapai tingkat high definition.

Di sisi teknis, rilis ulang ini juga menghadirkan kemampuan mode auto save untuk menyimpan posisi terakhir karakter berada. Terdapat pula fitur high speed mode, no ecounter mode dan master all ability mode yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Tak ketinggalan, fitur trophy support juga turut dibenamkan layaknya mayoritas game PS4 yang beredar dipasaran.

Final-Fantasy-IX-PS4 Character (1)Secara ringkas, alur permainan game ini masih sama seperti versi terdahulunya. Gamer diharuskan mengendalikan karakter untuk melawan tokoh antagonis yang bernama Kuja. Tokoh ini berniat menggabungkan dua dunia yang berbeda demi kepentingannya, yaitu Gaia dan Terra. “Zidane sang pencuri, Putri Garnet dan Vivi terjerat dalam petualangan yang penuh emosi dan menakjubkan!”, tulis Square Enix dalam laman resmi Playstation.

Untuk diketahui, Final Fantasy merupakan game legendaris yang telah malang melintang sejak tahun 1987. Sedangkan Final Fantasy IX sebagai sekuelnya berhasil melakoni debut pada tahun 2000. Saat itu game ini berhasil menarik perhatian gamer. Bahkan, pihak pengembang sempat merilis ulang untuk konsol PS3, PSP dan PS Vita.

Harga untuk game ini dipatok sekitar Rp. 200 ribu di PlayStation Store. Jangan khawatir dengan kocek yang hendak dirogoh karena pabrikan memberi sedikit hadiah untuk menghibur gamer setianya. “Setiap pembelian akan mendapat bonus berupa tema spesial dan delapan avatar baru”, tutup Final Fantasy di laman facebooknya.

(OTK/KCK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi