Monday, July 22, 2019
Free to PlayActionLinuxmacOSMultipalyerPC WindowsPlaystationSimulationVideo Post

Perang Armada Bersama War Thunder

740Views

Gaijin Entertaiment melayani usernya tiada henti, dalam gamenya yang berjudul War Thunder yang rilis pada 15 Agustus 2013 hingga saat ini masih di minati oleh serdadunya.

Perang Armada War Thunder

Game perperangan yang selama ini identik dengan perang membawa senjata api, kali ini developer asal Rusia ini mendatangkan medan pertempuran yang baru yaitu perperangan menggunakan Aircraft atau menggunakan tank. Sebuah pengalaman mengasikan, karena biasanya transpotasi hanya sebagai selingan dalam sebuah war game.

Di dalam pertempuran ini kita bisa memilih negara antara lain Jepang, Inggris atau Britania, China, Germany dan negara terkuat sampai saat ini Amerika. Beda region, beda pula kendaraan yang di sajikan, di sini sesuai dengan keadaan sesungguhnya, seperti kekuatan tank panzer yang sangat dahsyat, tapi mereka juga meletakan titik lemahnya seperti pada kenyataanya.

Perang Armada War Thunder

Untuk info kendaraan yang tersedia bisa ke sini https://wiki.warthunder.com/index.php?title=Main_Page

Misi dari pertempuran kali ini selain harus menghabisi lawan-lawan, di sini pemain diminta untuk capture lokasi lokasi yang tersedia, berbeda dengan peperangan yang lain setelah capture akan selesai, dalam permainan ini setelah menduduki sebuah lokasi, kita juga harus mempertahankanya, karena apabila musuh merebut maka indikator live tim akan berkurang.

Setiap pemain di berikan jatah Respawn atau hidup kembali sebanyak tiga kali. Di sini player di bebaskan memilih tank mana yang mau di bawa, atur strategi ya untuk membawa tank!

Kekuatan dari peluru juga berbeda-beda untuk tiap tanknya, jarak juga sangat mempengaruhi kekuatan dari peluru yang di lontarkan, hal ini terlihat dev sangat fokus dalam pengerjaan ini. Tidak hanya sampai disana, sampai sekarang vendor juga masih melakukan update-update setiap minggunya, untuk menceggah para cheater atau melakukan perubahan maps dan item yang tersedia.

Perang Armada War Thunder

Sampai saat ini peperangan ini masih sangat di minati, terbukti untuk memainkan sebuah game, kita tidak perlu menunggu lama. Sayangnya pertarungan di sini sangat random, sehingga terkadang menemukan lawan yang sangat kuat, untuk para pemula akan sangat berat untuk memainkanya, hal ini bisa di atasi. Karena di tim pasti ada juga tank besar, jadi mau tidak mau apabila ingin bermain, lakukan kerjasama tim yang baik, agar cicilan peluru bisa maksimalkan.

Permainan ini kamu tidak perlu menggelontorkan uang untuk mengunduhnya, tapi apabila ingin mempercepat research armada kita membutuhkan gold yang harus di beli dalam storenya. Di sini juga tersedia kendaraan premium, yang sangat kuat jika kamu ingin membelinya. Wajar jika vendor melakukan mikro transaksi, karena mereka juga butuh support dari audience untuk selalu mengembangkan judul ini.

Yang membuat war action ini friendly user dapat dimainkan pada Windows, PS4, Mac dan linux. Mereka menjangkau semua gamers yang ingin menikmati sudut pandang lain dalam peperangan. Mari berperang dan kendarai armada tempur.
(FRZ)

War Thunder
Homepage : https://warthunder.com/
Steam Page : War Thunder Steam
Developer : Gaijin Entertainment
Rilis : 15 Aug, 2013

 

PC Spesifikasi untuk “War Thunder”

WindowsMac OS XSteam OS X / Linux
MINIMUM:
OS: Windows 7/Vista/8/10
Processor: 2.2 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 4000 / AMD Radeon 46XX / NVIDIA GeForce GT 520
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Storage: 6.5 GB available space
MINIMUM:
OS: 10.12 Sierra
Processor: Dual-Core 2.4 GHz (Xeon processors not supported)
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel 4000 HD/Radeon HD 5550/GeForce 8800
Network: Broadband Internet connection
Storage: 6.5 GB available space
MINIMUM:
OS: Most modern 64-bit Linux distributions, SteamOS
Processor: Dual-Core 2.4 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce 660+ or similar AMD (with latest drivers)
Network: Broadband Internet connection
Storage: 6.5 GB available space

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be