Monday, September 16, 2019
News

Nike “Playstation” PG2: Buah Kolaborasi Para Bintang.

Apa jadinya jika dua perusahaan raksasa bekerja sama untuk membuat sebuah produk? Hal itu dapat kita lihat pada sepatu teranyar Nike yang bertajuk PG2

857Views

Apa jadinya jika dua perusahaan raksasa bekerja sama untuk membuat sebuah produk? Hal itu dapat kita lihat pada sepatu teranyar Nike yang bertajuk PG2. Dalam pembuatannya Nike menggandeng Sony Playstation yang telah berkiprah lama dalam industri video game.

Tak cukup sampai disitu Nike pun turut menggandeng mega bintang NBA, Paul George. Bahkan Tony Hardman selaku perancang Nike PG2 menjelaskan bahwa Georgelah yang menjadi inspirasi dalam pembuatan sepatu ini. Kegemaran pemain Oklahoma City pada video game menjadi dasar rancangan Nike PG2.


George memang dikena amat menggilai video game. Tak terkecuai game-game besutan Sony Playstation. “Saya ingat pagi hari saat perayaan Natal. Saya membuka kado dan yakin bahwa hadiah itu berisi PS2. Sejak saat itu saya menjadi penggemar berat Paystation”, Tutur George pada laman resmi Nike.

Secara teknis Nike PG2 adalah sepatu khusus untuk olahraga basket. Padu padan warna hitam dan biru gelap membalut solid di sekujur sepatu. Untuk urusan ini Hardman menekankan pentingnya pemilihan warna yang akan disematkan. “Hal ini bertujuan agar orang yang melihatnya bisa langsung teringat pada konsol Playstation”, Jelas Hardman yang dilansir dari laman resmi Nike.


Secara keseluruhan sepatu ini mengusung tema galaxy yang berkesan futuristik. Kita bisa melihat “taburan bintang” yang terpampang pada area sol sepatu. Logo Playstation dan George tercetak pada bagian lidah sepatu sebagi penegas.

Untuk diketahui, Nike secara resmi mendaulat Nike PG2 sebagai Signature Shoes milik Paul George. Torehan George di ranah NBA menjadi pertimbangan penting dalam keputusan ini. George mengikuti jejak Lebron James dan Kobe Bryant yang juga mendapat kehormatan ini. ”Tidak mudah menjadi bagian dari warisan ini, Anda harus terus berprestasi sepanjang karir Anda”, jelas Hardman.

Dalam laman resminya Playstation mengumumkan peluncuran sepatu ini akan dirilis pada tanggal sepuluh Februari untuk pasar Amerika Serikat. Para peminat sepatu ini harus merogoh kocek sebesar 110 US Dollar. Tak lupa, terdapat pula kupon video game khusus yang bisa ditukar di Playstation Store.

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi