Sunday, November 29, 2020
Early AccessActionVideo Post

Menjadi Perompak Bersama Blackwake

Bertingkahlah seolah-olah menjadi Captain Jack Sparrow pada game Blackwake dengan umpatan yang masih akan berserakan.
853Views

Jika anda butuh pelepas kebosanan setelah berperang dengan granat tangan, senjatan modern dan umpatan yang berserakan. Tak ada salahnya mencoba suasana baru, seperti diatas kapal misalnya. Bertingkahlah seolah-olah menjadi Captain Jack Sparrow pada game Blackwake dengan umpatan yang masih akan berserakan.

Blackwake
Bertingkahlah seolah-olah menjadi Captain Jack Sparrow pada game Blackwake dengan umpatan yang masih akan berserakan.

Game FPS (first person shooter) yang mengandalkan kerjasama tim ini sangat menarik. Game yang diluncurkan pada 25 Februari 2017 ini telah mendapat banyak respon positif.

Di dalam game ini kita mendapatkan 2 pilihan peran, menjadi navy atau pirates. Tiap kelompok mempunyai 1 orang kapten dan beberapa awak kapal yang bertugas sebagai penembak bola api atau memperbaiki kapal. Kerjasama sangat dibutuhkan dalam game ini.

Sebagai kapten dalam permainan ini mempunyai tanggung jawab yang sangat besar, keselamatan awak kapal sangat bergantung dari sang kapten. Siapa saja bisa jadi kapten, tapi kamu harus siap mengatur strategi saat menembak atau saat menyerang kapal musuh.

Mode permainan ada 1vs1 atau 3vs3 deadmatch dengan berbagai jenis ukuran kapal. Sehingga dapat menampung banyak player dalam satu permainan.

Menurut saya pribadi game ini sangat menarik, latar cerita mengisahkan perang antara perompak dan angkatan laut, sangat berbeda dengan game FPS yang lebih popular misalnya Counter Strike.

Saat ini, Blackwake masih dalam proses pengembangan (Early Access), hingga beberapa fitur dapat dioptimalkan. Salah satunya kita belum bisa menggunakan fitur clan, yang menyebabkan sangat susah untuk join sesama teman, karena harus rebutan room.

Untuk pengguna mac jangan khawatir, game ini dapat dimainkan pada perangkat anda.

Minimun Sistem Konsole Untuk Game Blackwake:
 OS: Windows 7 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 10 64-bit
 Processor: i5 2400, FX-6300
 Memory: 8 GB RAM
 Graphics: R9 270, GTX 660
 DirectX: Version 11
 Network: Broadband Internet connection
 Storage: 3 GB

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be