Monday, November 18, 2019
AndroidGame ConsoleiOSVideo Post

Menguji mental dalam SARA is Missing

1.04KViews

Bermain dalam sebuah ponsel bukanlah sebuah konsep yang baru, sebelumnya sudah ada Replica dan Mistic Messenger yang menggunakan ide seperti ini. Mengambil plot yang berbeda Sara Is Missing memberikan pengalaman yang menarik. Di dalam game horror ini kamu bisa membalas sms, menggunakan telephone, membuka email dan membuka galery.

Menguji mental dalam SARA is Missing
Menguji mental dalam SARA is Missing

Cerita di mulai kita menemukan sebuah telepon gengam yang mempunyai kapasitas baterai 23%, pemain di minta untuk memecahkan misteri mencari sang pemilik HP tersebut dengan bantuan dari IRIS, mendengar IRIS pastinya sudah terlintas ini sebuah plesetan dari SIRI. Ya di sini Kaigan Games menggunakan tampilan layaknya sebuah Iphone.

Game keluaran november 2017 ini sangat berhasil memuaskan para pengguna smartphone, terlihat pada Google Play memiliki rating 4.5 dan mendapatkan review sebesar 37.720 audience. Judul ini juga telah mendapatkan penghargaan 1st IMGA SEA “Best Upcoming Game” – WINNER dan 1st IMGA SEA “Jury’s Honorable Mention” – WINNER.

Kekuranganya di dalam permainan ini pilihan jawaban saat membalas chat sering tidak nyambung dengan ceritanya seperti memaksakan cerita dan kurangnya kejutan-kejutan yang membuat lebih mencekam. Mungkin kalau hantunya sundel bolong akan lebih mengerikan.

Ayo pecahkan teki tekinya, kamu tidak perlu memainkanya di ponsel kamu tapi game ini juga bisa berjalan di desktop. DI karenakan game ini gratis, maka tidak ada salahnya menguji mental.

Download Sara is Missing :

Google Play Store 
App Store 

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be