Monday, November 18, 2019
FeaturedAndroidGame ConsolePC WindowsStrategy

Mengobati Kerinduan Pada Minesweeper

Minesweeper, game sederhana nan menjengkelkan sekaligus dirindukan
618Views

Dulu, ketika kamu menginstall Windows di komputer atau laptop, maka kamu akan mendapat bonus berupa game seperti, Solitaire, Chess Titans dan Minesweeper. Namun saat ini, bagi kamu pengguna Windows 8 dan 10 tak ada lagi game yang selalu menjadi bonus tersebut. User akan dipaksa untuk menginstall sendiri game yang mereka butuhkan. Huuft.

Mengobati Kerinduan Pada Minesweeper
Minesweeper, game sederhana nan menjengkelkan sekaligus dirindukan

Kali ini kita akan membahas Minesweeper, game sederhana nan menjengkelkan sekaligus dirindukan. Aturan permainannya sangat sederhana, pemain diberikan misi untuk membersihkan lahan permainan tanpa mengenai ranjau yang siap meledak kapan saja.

Pada saat memulai, pasti kalian semua menekan secara acak kotak yang disediakan sampai lahan terbuka lebar. Setelah itu akan kalian mulai meneliti satu persatu dimana letak ranjaunya. Mulai sok bergaya ala ilmuwan matematika, kalian akan menggunakan beragam rumus. Misalnya jika ada angka 3, maka apabila kita klik kanan dan kiri di sekitar angka tersebut atau 9 kotak di sekitarnya akan ditemukan 3 ranjau yang siap meledak. Sebagai bantuan pemain bisa menekan klik kanan untuk menandai lokasi ranjau.

Dengan kontrol yang sederhana, permainan ini cukup membuat pusing, apalagi tinggal sedikit dan salah memilih. Hal yang dirindukan dari permainan ini adalah grafik yang seadanya, tapi bisa membuat otak panas.

Nah, bagi kamu yang merindukan si kecil yang mudah meledak ini, silahkan mengunduhnya di Play Store atau App Store. Kalau terlalu malas untuk menginstallnya di perangkat mu silahkan langsung kunjungi http://minesweeperonline.com/. Selamat melepas rindu dan menghabiskan waktu sembari menunggu bedug. Hati-hati, jangan kebawa emosi ya!.

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be