Wednesday, May 22, 2019
New ReleaseGame ConsoleNewsPC WindowsPlaystation

Memacu Adrenalin Bersama MotoGP 17

Akhirnya Milestone S.r.l mengumumkan rencana untuk merilis sekuel dari seri balapannya, MotoGP 17 pada tahun ini.
2.03KViews

Siapa yang tidak tahu MotoGp, kompetisi balapan terbaik dunia, ajang tempur para raja roda dua. Tak hanya pembalap MotoGP yang memacu adrenalin disetiap lintasan, tak jarang adrenalin penonton pun turut berpacu menyaksikan pujaannya melibas lintasan.

Memacu Adrenalin Bersama MotoGP 17
Akhirnya Milestone S.r.l mengumumkan rencana untuk merilis sekuel dari seri balapannya, pada tahun ini.

Kali ini ada kabar baik bagi kamu penggila MotoGP dan tentunya buat gamers juga. Akhirnya Milestone S.r.l mengumumkan rencana untuk merilis sekuel dari seri balapannya, MotoGP 17 pada tahun ini. Setelah pada tahun sebelumnya mereka tidak mengeluarkan seri MotoGP 16 karena diganti dengan Valentino Rossi : The . Langkah ini sebagai bentuk apresiasi pada pembalap legendaris yang sudah 9 kali menjadi juara dunia disegala ajang MotoGP.

Dalam setiap game rilisannya, Milestone S.r.l selalu mendapatkan kontrak resmi dengan MotoGP. Hal ini terbukti dengan akuratnya data yang digunakan dalam permainan, seperti karakter pembalap, desain wearpack hingga sirkuit balapan. .

Dari segi gameplay, Milestone S.r.l sebenarnya tidak melakukan banyak perubahan. Namun yang terasa cukup signifikan adalah bagian grafiknya akan lebih baik dan akan berjalan lancar pada perangkat Microsoft Windows (PC), PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk mode permainan pada seri ini akan di tambahkan Managerial Career, dimana gamers harus mencari sponsor, melakukan setting kendaraan, mengontrak riders, hingga mencari anggota tim. Hal ini adalah terobosan baru dari developer, sehingga dapat memberikan sudut pandang yang berbeda dalam olahraga balap. Selain gamer dapat berperan sebagai manager, juga ada pilihan rider carrer. Nah, pada mode ini gamers harus memulai balapan dari ajang Red Bull Rookies Cup hingga nanti bisa mencapai podium tertinggi sebagai juara dunia MotoGP. .

Bagi yang sudah memainkan game ini sebelumnya pasti sudah tahu isi dari Offline Mode seperti Grand Prix, Championship, Split Screen (), Time Attack, Managerial Carrer, dan Rider Carrer. Bagian menarik berada pada Online Mode karena kamu bisa melakukan competitive racing bersama lawan dari seluruh dunia. Serta ada pula event dari eSports yang akan diberi mode terpisah, yaitu MotoGP™ eSports Championship.

Tapi, gamers harus sedikit bersabar karena game ini akan resmi dirilis pada 15 Juni 2017 mendatang. Saatnya mempersiapkan diri memacu adrenalin bersama para raja roda dua. Selamat menunggu!.
(FRZ)

MotoGP™17
Homepage : motogpvideogame.com
Page : http://store.steampowered.com/app/561610/MotoGP17/
Developer : Milestone S.r.l.
Rilis : 16 Jun, 2017

 

MotoGP™17 Spek

MINIMUM:RECOMMENDED:
OS: Windows® 7 SP1 / Windows® 8 / Windows® 8.1 / Windows® 10
Processor: Intel i5 2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 850 or equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GT 640 / Radeon HD 6670 1GB*
DirectX: Version 10
Storage: 33 GB available space
Sound Card: DirectX compatible
Additional Notes: *Laptop versions of graphics cards may work but are not officially supported.
OS: Windows® 7 SP1 64-Bit / Windows® 8 64-Bit / Windows® 8.1 64-Bit / Windows® 10
Processor: Intel Core i5 4670K 3.4 GHz / AMD FX-9590 4.7 GHz or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 390 4GB*
DirectX: Version 11
Storage: 33 GB available space
Sound Card: DirectX compatible
Additional Notes: *Laptop versions of graphics cards may work but are not officially supported.

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be