Monday, September 16, 2019
New ReleaseGame ConsoleiOSNewsPC Windows

Mari Berakhir Pekan Dengan Tekken 7

Tekken 7 memperluas jaringan penggunanya pada perangkat rumahan seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan Microsoft Windows.
484Views

Nama besar brand rasanya tidak dapat dipungkiri lagi. Sebelumnya selaku penerbit dan pengembang sudah mengeluarkan untuk konsol arcade. Kali ini mereka ingin memperluas jaringan penggunanya pada perangkat rumahan seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan Microsoft Windows.

Mari Berakhir Pekan Dengan Tekken 7
Tekken 7 memperluas jaringan penggunanya pada perangkat rumahan seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan Microsoft Windows.

Dalam game pertarungan 1 VS 1 ini Bandai juga menawarkan story mode dan online mode dengan sistem turnamen. Kali ini dalam pertarungan tersebut terdapat critical attacks, kondisi ketika lawan mempunyai nyawa atau biasa sering di sebut darah sekitar 30%. Pada kondisi ini sekali pukulan mematikan akan menumbangkan lawannya, hal ini tidak jauh berbeda dengan game fighting lainnya seperti Mortal Combat dan .

Mari Berakhir Pekan Dengan Tekken 7

Konflik dalam cerita yang diangkat juga masih seperti biasa yaitu perpecahan pada keluarga Mishima (Heihachi Mishima, Kazuya Mishima dan Jin Kazama). Hal ini dapat dilihat dalam trailer ikon–ikon dari Tekken yang saling bertempur membela kubunya masing-masing. Pertempuran 3 generasi ini sangat seru untuk dimainkan, karena bisa memberikan emosi yang berbeda pada saat menggunakan tokohnya. Di dalam seri ini akan ada 2 ikon tamu yang masih di rahasiakan oleh pihak developer.

Namun sangat disayangkan, vendor tampaknya mematok harga yang cukup tinggi. Lihat saja platform yang menawarkan harga Rp. 460.000 bagi gamers yang ingin melakukan pre-order. Semoga tidak menyurutkan langkah penggemar setia Tekken untuk kembali bertarung 1 VS 1 diakhir pekan ini, 2 Juni 2017. Mari berakhir pekan bersama Tekken 7!.

(FRZ)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be