Monday, July 22, 2019
ActionGame ConsoleIndieLinuxmacOSMultipalyerPC WindowsStrategyVideo Post

Kembali dalam WWII dengan Day of Infamy

531Views

Ada dua game keren rilis pada 23 maret 2017 ini. PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Day of Infamy.

Kembali dalam WWII dengan Day of Infamy

Melihat trailer di atas sepertinya para pecinta game perang tidak asing dengan setting yang disuguhkan oleh New World Interactive ini. Berlatar belakang perang dunia kedua (WWII), game ini mengingatkan kita dengan Medal of Honor. ketahuan kan saya umurnya sudah berapa, Oke jangan bahas umur.

Day of infamy bergenre FPS “first person shoot”. Game ini berfitur multiplayer, jadi disini tidak akan ada story mode seperti pada game seperti battlefield. Kamu diberikan 10 pilihan maps dalam peperangan ini, diantaranya ada pesisir pantai, kota dan hutan. Beberapa game mode juga di tawarkan dalam Day of Infamy seperti, menguasai area, membunuh officer, menghancurkan senjata anti pesawat tempur, menghancurkan stasiun radio, dll.

WWII dengan Day of Infamy

Di dalam medan pertempuran kali ini sangat di butuhkan strategi, suara langkah kaki kamu akan terdengar apabila kamu terlalu terburu-buru dalam bergerak, layaknya perang sungguhan. Tetaplah bersama temanmu atau seperti pemain dalam permainan Counter Strike pasti akan sering dengar Stick Together. Ya ini sebuah strategi agar kita bisa saling melindungi apabila ada serangan musuh.

WWII dengan Day of Infamy

Yang saya suka dari war action ini adalah efek suara yang membuat peperangan menjadi dramatis, dengarkan teriakan lawan saat terbakar, atau terkena mortar.

Game yang di bandrol dengan harga Rp135.000 ini tidak rugi untuk membelinya, game ini bisa di pastikan tidak terlalu berat untuk PC dengan spec kelas menengah, dan dev juga membuat game ini untuk para pengguna mac. Temukan saya dalam game ini dengan steam ID geserdikitcom dan mari main bersama. so stick together guys.

(FRZ)

Day of Infamy
Homepage : https://newworldinteractive.com/category/day-of-infamy/
Steam Page : Day of Infamy
Developer : New World Interactive
Rilis : 23 Mar, 2017

 

PC Spesifikasi untuk Day of Infamy

MINIMUM:
OS: Windows 7
Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600, AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1024MB VRAM, DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Storage: 12 GB available space
Additional Notes: Minimum Resolution: 1280×720

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be