Monday, July 22, 2019
NewsVideo Post

Kecelakaan membawa berkah dalam PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUND

aru muncul di pasaran, game survival "PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUND" ini sudah di kenal di pasaran, terbukti sampai saat ini sudah 400.000 orang yang sudah memilikinya. Banyak kejadian lucu, aksi-aksi konyol ataupun keberuntungan yang terjadi dalamnya.
467Views

Baru muncul di pasaran, game survival “PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUND” ini sudah di kenal di pasaran, terbukti sampai saat ini sudah 400.000 orang yang sudah memilikinya. Banyak kejadian lucu, aksi-aksi konyol ataupun keberuntungan yang terjadi dalamnya.

Bermain di duo mode atau tim mode, lance dan temanya menemukan sebuah mobil sedan lama. Bermaksud untuk mengendarainya mencari musuh, tiba –tiba di tengah jalan dengan kecepatan penuh mereka terhempas menyebabkan mobil terbalik (backflip) dan mendarat dengan bagian atap mobil yang menyentuh tanah.

Mereka pun jadi bersembunyi di dalam mobil itu selama 30 menit, suara tembakan terdengar dari jauh, lance dan teman temanya terus mengintai para pusuh dengan keadaan mobil terbalik. Ini strategi di luar dugaan, dari pada harus bersembunyi di dalam bangunan, mobil terbalik bisa menjadi pengalih perhatian yang sangat baik.

Ketika musuh tinggal 18, mereka pun keluar dan melakukan penyerangan (Rush). Satu persatu tim lawan di habisi mereka, dan akhirnya mereka menang “GG” (Good game).

Cerita lucu lainya datang dari Aimed, dia membunuh lawanya pada saat by one dengan sebuah penggorengan / teflon, padahal beliau mempunyai sebuah handgun. Pasti kesal menjadi korban dari hempasan sebuah alat dapur ini, dan harus menunggu untuk permainan selanjutnya yang cukup lama.

Ini lah yang menarik dari PLAYERUNKNOWN BATTLEGROUND, dev berhasil membuat game ini cukup detail, ini bukan semacam bugs, tapi ini bisa menjadi sebuah strategi, tidak mungkin bisa di ulangi lagi, tapi mungkin masih banyak adegan-adegan konyol untuk bertahan hidup dalam permainan ini.
(FRZ)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be