Wednesday, May 22, 2019
ReviewsActionAndroidGame ConsoleiOSPC WindowsPlaystation

INJUSTICE 2: PERTARUNGAN YANG MENGGUNCANG BUMI

“Every battle defines you” menjadi tema yang diusung Injustice 2. Artinya, Anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter-karakter yang tersedia.
951Views

Anda merindukan pertarungan antara Batman melawan Superman? Jika iya, sepertinya Injustice 2 bisa menjadi obat yang mujarab. Pertengahan Mei lalu Warner Bros. Interactive Entertainment telah resmi merilis game bergenre fighting tersebut.

INJUSTICE 2: PERTARUNGAN YANG MENGGUNCANG BUMI
“Every battle defines you” menjadi tema yang diusung Injustice 2. Artinya, Anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter-karakter yang tersedia.

Sejatinya Injustice 2 adalah pengembangan dari sekuel sebelumnya, Injustice: Gods Among Us. Dalam versi teranyarnya ini Warner Bros. Interactive Entertainment menambahkan pelbagai karakter baru. Tercatat lebih dari tiga puluh karakter DC Comics turut ambil bagian dalam Injustice 2. Karakter-karakter ini memiliki kemampuan teknis yang beragam.

Serupa dengan versi perdana, Injustice 2 juga dikembangkan oleh NetherRealm Studios. Perusahaan yang bermarkas di Chicago tersebut meluncurkan Injustice 2 dengan konsep multi platform. Injustice 2 tersedia untuk PC, PS4, Xbox, ponsel pintar serta piranti lainnya. Khusus untuk ponsel pintar Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dan iOS App Store secara cuma-cuma.


Seperti game fighting pada umumnya, Injustice 2 mewajibkan gamers mengendalikan karakter untuk bertanding di arena. Karakter bisa melakukan pukulan, tendangan, tangkisan, mengeluarkan jurus andalan dan sebagainya. Membuat persekutuan juga dimungkinkan dalam game ini. Untuk ponsel pintar, pengendalian dilakukan dengan melakukan ‘tap’ pada layar.

“Every battle defines you” menjadi tema yang diusung Injustice 2. Artinya, Anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter-karakter yang tersedia. Setiap pertandingan yang dilewati akan membuat karakter yang didapuk menjadi semakin kuat, apa pun hasil yang diraih.

INJUSTICE 2: PERTARUNGAN YANG MENGGUNCANG BUMISetiap pertandingan akan menghasilkan perangkat atau gear. Perangkat inilah yang digunakan sebagai penunjang bertarung karakter yang dipilih. Anda dapat menentukan penggunaan perangkat sesuai dengan kebutuhan. Selain mendukung kemampuan teknis, perangkat-perangkat ini juga membuat penampilan karakter terlihat lebih futuristis.

Uniknya, gamers bisa menjadikan karakter antagonis sebagai petarungnya. Tentu menjadi pengalaman yang mengasyikan jika harus mengendalikan Joker atau Harley Quinn sebagai lawan tanding Superman.

INJUSTICE 2: PERTARUNGAN YANG MENGGUNCANG BUMISecara keseluruhan Injustice 2 dapat disebut sebagai game dengan kualitas grafis yang memukau. Pelbagai jurus andalan dari masing-masing karakter mampu disajikan dengan sangat baik. Gamers dapat menyaksikan gerakan karakter dengan sangat detil. Terdapat pula visualisasi tambahan saat karakter mengeluarkan jurus pamungkas. Seperti adegan saat Superman yang menyeret musuhnya ke angkasa lalu menghempaskannya lagi ke bumi.

Injustice 2 juga menyuguhkan kisah yang tentunya menarik dan penting untuk disimak. Seperti latar belakang konflik Batman dan Superman serta friksi yang terjadi diantara karakter lainnya. Turut dihadirkan pula kisah tentang ancaman yang melanda bumi.
(OTK/KCK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi