Wednesday, May 22, 2019
NewsDemoPlaystation

Gran Turismo Sport Segera Hadir

745Views

Pemilik PlayStation 4 akan mendapatkan kesempatan mencoba Gran Turismo seri terbaru yang diberi judul. hari ini mengumumkan akan merilis versi demo dari pada tanggal 9 Oktober 2017, dan hanya bisa dimainkan sampai 12 Oktober 2017.

Kazunori Yamauchi selaku CEO dan produser dari menyampaikan bahwa Gran Turismo Sport akan menjadi game balapan yang menarik dengan banyak mode permainan yang disediakan. Bagi para pemilik konsol PlayStation pasti sudah cukup akrab dengan brand satu ini. Kalian pasti sudah tidak asing dengan game mode yang disajikan, dari mencari lisensi agar bisa melaju di lintasan sampai dengan menjadi pembalap profesional. Akan banyak sirkuit dan mobil baru disajikan pada seri terbaru ini.

Gran Turismo Sport Segera Hadir

Secara resmi, Gran Turismo Sport ini akan dirilis 18 oktober 2017 dan di banderol dengan harga yang berbeda dengan versi fisik. Versi Standard Edition akan dijual dengan harga Rp 699.000 dengan DLC (Downloadble Content). Untuk versi Limited Edition dibandrol Rp 849.000 sudah termasuk DLC, Artbook dan Steelbook Spesial. Ada juga versi Collector’s Edition yang tentu lebih mahal yaitu Rp 1.549.000, walaupun fitur yang didapat tidak jauh berbeda dengan paket Limited Edition, tapi di sini ada tambahan diecast Nissan Concept 2020 Vision Grand Turismo yang diproduksi terbatas.

Untuk versi Digital Deluxe Edition dihargai Rp 799.000. namun yang membedakannya dengan versi fisik adalah jumlah uang yang terdapat di dalam game. Jika pada versi fisik gamer akan mendapatkan 1 juta credit dalam game, maka pada versi digital hanya akan mendapatkan 500 ribu saja.

Dari deretan angka-angka di atas, gamer masih tertarik untuk membelinya?. Saran kami, lebih baik coba dulu versi demonya, tapi bagi para penggemar Gran Turismo sikat lah!.

(FRZ/KCK)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be