Monday, August 26, 2019
New ReleaseAndroidGame ConsoleiOS

Game greget ala Chuck Norris!

543Views

Tangguh, keras, dan tak terkalahkan, barang kali itulah citra yang melekat dalam benak ketika kita mendengar nama . Lewat puluhan film yang dibintanginya Chuck Norris berhasil merengkuh jutaan hati khalayak. Aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai produser, penulis skenario dan ahli bela diri.

Belakangan Chuck Norris lebih sering hadir lewat deretan meme di lini massa. Usia membuatnya harus menepi dari dunia film. The Expendables 2 (2012) adalah film terakhir yang melibatkan Chuck Norris sebagai aktor.

 Lama tak terdengar, Chuck Norris kini menyapa penggemar dengan gebrakan baru. Sang “Texas Ranger” baru saja meluncurkan video . , game dengan karakter dirinya berjalan melalui lajur dan . User bisa mengunduhnya secara cuma-cuma.

Game ini sendiri dikembangkan oleh vendor asal Jerman, . Nonstop Chuck Norris dirilis sebagai peringatan hari lahir sang aktor yang ke 77 tahun. Klaas Kersting, selaku CEO dan Founder menegaskan bahwa status legenda dan energi Chuck Norris memberikan inspirasi selama pengerjaan proyek ini.

“Saya mendapat banyak tanggapan dari khalayak sejak mengumumkan kehadiran video game ini. Sekarang game ini telah hadir di seluruh penjuru dunia. Saya berharap para penggemar bisa menikmati kekuatan Chuck Norris di ponsel mereka!”, celoteh Chuck Norris dalam laman resmi Flare Games (20/04/17).

Nonstop Chuck Norris mengharuskan user bertualang dan mengahadapi banyak musuh. Seperti adegan Chuck Norris dalam film, karakter dalam game ini juga menemui situasi dengan perkelahian yang tidak seimbang. Chuck Norris terus dikeroyok hampir di sepanjang permainan. Chuck Norris hanya melakukan pertandingan satu lawan satu dengan kepala penjahat diujung level.

 Terdapat fakta-fakta tersembunyi dari Chuck Norris yang turut dimunculkan. Kelakar dan humor ala Chuck Norris juga akan sering dijumpai.

Dalam perjalanannya Chuck Norris dilengkapi dengan pelbagai senjata. Tongkat baseball dan tongkat selfie bisa menjadi pilihan yang taktis. Tendangan memutar badan ala Chuck Norris juga tak absen dalam game ini. Greget!

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi