Wednesday, May 22, 2019
New ReleaseGame ConsoleNewsPC Windows

Fitur Baru PES 2018

1.75KViews

Layaknya pola yang selalu berulang, setelah musim transfer pemain sepak bola berakhir, maka sepak bola terbaru akan segera bermunculan. Tepatnya 14 September 2017 lalu telah meluncurkan seri terbaru dari Pro Evolution Soccer () 2018.

Meningkatnya performa mesin dalam mengembangkan video game, tak ayal menjadi pecutan bagi Konami untuk menghasilkan produk yang lebih baik. Salah satu elemen yang mengalami perubahan besar adalah grafik. Lewat fitur Real Touch + gerakan pemain menjadi lebih menarik, seperti kebiasaan pemain untuk menerima bola dengan kaki kanan atau kiri bahkan menggunakan dada, dan kepala sekalipun.

https://www.youtube.com/watch?v=y0FCfnmlEwI

Tidak itu saja, ada beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh ini, di antaranya:

Enhanced Visual Reality
Sebenarnya teknologi ini sudah diterapkan pada versi terdahulu, seperti cucuran keringat yang terlihat jelas pada pemain, dan detail dari stadion pertandingan. Namun, sayangnya Konami tidak mendapatkan kontrak dengan klub-klub eropa, sehingga tidak ada update yang berarti untuk fitur ini.

PES 2018 Enhanced Visual Reality

Online Co-op
Fitur ini memungkinkan gamer untuk bermain dengan mode 3 VS 3. Hal ini sangat menarik, sehingga gamer bisa main dengan lebih banyak orang.

PES 2018 Online Co op

New Modes dan Features
Adegan pemain di ruang ganti dan konfrensi pers sudah ada pada version sebelumnya, namun kali akan lebih banyak. Gamer yang memainkan master league akan sangat menanti detail-detail seperti ini. Sementara itu, mode baru yang ditawarkan adalah Random Selection Match. Mode ini bisa mengikutsertakan pemain dari beberapa tim, kurang lebih seperti all star tim.

Sejatinya, tidak begitu banyak perubahan yang ditawarkan developer untuk versi terbaru in. Akan tetapi game tetap layak untuk ditunggu kehadirannya setiap tahun. Nah, dengan harga Rp. 670.000 di , apakah gamer akan tetap membelinya?
(FRZ/KCK)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be