Monday, November 18, 2019
AndroidGame ConsoleNews

Data dan Fakta PUBG Mobile Lite

Data dan Fakta PUBG Mobile Lite
92Views

Lite telah resmi dirilis untuk pasar Indonesia. yang cukup lama dinanti ini akhirnya hadir di . Animo khalayak begitu tinggi terhadap kemunculan game tersebut. Tak ayal Mobile Lite langsung menjadi buah bibir di pelbagai komunitas dan forum maya.

Data dan Fakta PUBG Mobile Lite
Data dan Fakta PUBG Mobile Lite

Euforia kini tengah berlangsung , namun sebagai sebuah produk PUBG Mobile Lite tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Semua dinamika tersebut dibalut dalam sebuah paket yang mampu menyenangkan atau malah membuat kecewa hati para gamers. Berikut sajian data dan fakta PUBG Mobile Lite yang telah dihimpun tim redaksi.

  • Dalam waktu tiga hari PUBG Mobile Lite telah diunduh oleh lebih dari sepuluh juta pengguna. Game besutan Tencent ini juga langsung melejit menjadi pemuncak chart , melewati game lainnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Moba yang sangat populer ini harus rela duduk diposisi ke dua.
  • PUBG Mobile Lite sejatinya adalah versi ringan atau ekonomis dari PUBG Mobile reguler. Tetapi meski menyandang kata Lite, nyatanya game ini tetap memiliki ukuran file yang cukup besar. Gamers harus menyediakan ruang kosong sebesar 491 MB.
  • Android 4.3 Jelly Bean jadi batas minimal OS yang harus diusung. Penggunaan OS Android yang lebih mutakhir akan membuat jalannya permainan makin stabil. RAM yang diperlukan setidaknya seluas 1 GB.  Spesifikasi yang sangat ramah untuk banyak smartphone yang beredar dipasaran, termasuk bagi smartphone yang tergolong entry-level.
  • PUBG Mobile Lite memiliki tampilan peta dengan ukuran 2 km x 2 km. Area ini hanya mampu menampung enam puluh gamers.  Jauh berbeda dengan PUBG Mobile reguler yang memiliki ukuran peta hingga 8 km x 8 km.
  • Gamers tetap bisa menggunakan fitur arcade atau klasik untuk bisa bermain mode solo, duo, atau skuad dalam game ini.
  • Tencent selaku vendor memisahkan server antara PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile reguler. Kebijakan ini mengakibatkan gamers dari kedua game ini tidak dapat terhubung.
  • Terjadi penurunan kualitas grafis dibandingkan dengan PUBG Mobile reguler. Yang paling kentara terlihat pada rincian detil seperti lipatan kostum karakter.
  • Terdapat fitur Enhanced Aim Assist. Fitur ini dapat membuat gerakan membidik menjadi lebih mudah dan sederhana.

(OTK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi