Friday, July 10, 2020
NewsActionFeatured

COD Kembali dengan peperangan klasik bernama : “CALL OF DUTY – WWII”

567Views

Medan pertempuran pada jaman WWII memang sangat menarik untuk di filmkan ataupun di game kan. Hal ini terbukti sudah banyak judul-judul besar yang pada saat meniti karir mengangkat tema peperangan era tersebut. Kerinduan para gamers dengan perang dunia kedua akan terobati, pihak Activition telah mengumumkan franchise Call of Duty kali ini berjudulkan “CALL OF DUTY – WWII”

COD Kembali dengan peperangan klasik bernama : “CALL OF DUTY - WWII”

Setelah beberapa seri terakhir COD (call of duty) mengeluarkan peperangan era modern, yang menonjolkan konsep futuristik ternyata tidak begitu disukai oleh kebanyakan fans nya. Walaupun Infinite Warefare mendapatkan penulisan naskah terbaik di amerika serikat, kompetitor dari judul ini (Battlefield1) pada tahun 2016 bertemakan medan pertempuran yang usang sangat laris di pasaran. Hal ini mungkin membuat pengembang melirik untuk membuat peperangan klasik.

Call of duty: WWII di harapkan akan seperti seri World at War, di mana seri tersebut rilis pada 2008, sudah sangat lama peperangan ini tidak membawa kita ke medan perang yang dimana sangat gersang dan tandus, senjata yang di gunakan sangat minimal, tidak menggunakan teknologi.

Sampai saat ini belum ada kejelasan plot cerita yang akan di bawa dalam seri ini, berharap peperangan di indonesia yang diangkat dalam game war action ini, mungkin senjata yang di gunakan bambu runcing (mimpi).

(FRZ)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be