Saturday, February 27, 2021
New ReleaseAndroidGame ConsoleiOSMultipalyer

“Battle Bay”: Hujan Ledakan Di Atas Laut

911Views

Masih ingat dengan ”? yang rilis beberapa tahun lalu dan sempat menjadi fenomena. yang menjadikan burung pemarah sebagai karakter utama dilahirkan oleh pabrikan asal Finlandia, . Selaku pengembang, kini Rovio menyuguhkan nuansa berbeda pada game teranyarnya.

”, game yang resmi meluncur 4 Mei 2017 ini sudah diunduh oleh lebih satu juta pengguna. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Rovio tak menghadirkan karakter unggas dalam Battle Bay. Namun rancangan karakter yang hadir tetap unik dan menggemaskan.
Seperti para pendahulunya, Rovio juga membekali Battle Bay dengan grafis yang menawan dan atraktif. User akan dimanjakan dengan padu padan pelbagai warna yang sangat kontras. Setiap karakter terlihat lebih menarik pada bentang layar ponsel pintar.

Sesuai dengan namanya, Battle Bay mengharuskan kita melakukan pertempuran di atas laut. Dalam game ini user diwajibkan memilih kapal sebagai armada tempur. Setiap kapal memiliki kemampuan teknis yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, kita bisa menilik kapal Defender. Kapal ini memiliki kemampuan teknis yang membuatnya sulit dihancurkan. Layaknya tank yang menjelma di atas air. Sedangkan kapal Enforce merupakan kapal bertipe perusak yang agresif sehingga dapat memudahkan user untuk menghancurkan kapal lawan. Terdapat banyak varian lain yang bisa disesuaikan dengan gaya bermain Anda.

Rovio sendiri berujar bahwa Battle Bay adalah permainan multi player battle dalam saku Anda. Maksud dari pernyataan tersebut adalah dalam game ini user dimungkinkan untuk saling berinteraksi dengan pemain lainnya. User bisa bekerja sama atau saling menjatuhkan sebagai rival. User juga bisa membentuk sekutu, lalu melakukan peperangan dengan sekutu lainnya.

 Rovio juga memberikan kebebasan pada user untuk memodifikasi sebagian besar armada perangnya. User bisa menambah senjata, perlindungan, peningkatan kemampuan dan sebagainya pada kapal mereka. Tetapi tidak semua item tambahan tersebut berlabel bebas biaya. Jika tak puas user bisa membidik etalase “in app purchase/ mikro transaksi”. Harganya beragam, dimulai dari 4,99 Dollar.

User bisa mengunduh Battle Bay secara cuma-cuma di Google Play Store dan Apple App Store. Namun game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, yaitu sekitar 200 MB. Sebaiknya gunakan koneksi internet yang stabil saat Anda mengunduhnya.
(OTK)

Comments

comments

otonk nurkholis
the authorotonk nurkholis
Perantai sepi