Friday, October 30, 2020
FeaturedNews

Assassin’s Creed Versi TV Series

Assassin's Creed Versi TV Series
594Views

Setelah cukup sukses dalam layar lebar tidak berpuas hati dan berdiam diri, mereka akan segera merilis Assassin’s Creed dalam serial tv. Hal ini di umumkan oleh Aymar Azaizia yang menjabat sebagai head content Assassin’s Creed melalui sebuah sesi tanya jawab diforum reddit.

Assassin's Creed Versi TV Series
Assassin’s Creed versi TV akan di produksi oleh . semoga berbuah manis.

Ubisoft pada sepertinya akan bergabung dengan Netflix sebagai distributor serial ini. Terlihat pada akhir tahun lalu, Ubisoft sudah mulai melakukan pendekatan pada Netflix untuk penggarapan serial dari gamenya. Sudah terbukti Netflix telah banyak menangani beberapa judul terkenal yang di angkat dari sebuah komik, seperti Daredevil dan . Dan mereka juga pernah bekerjasama dengan Activation dalam penggarapan Skylander. Sangat mungkin nexflix di pilih sebagai distributor dari serial ini.

Assassin’s Creed versi TV akan di produksi sendiri oleh ubisoft, yaitu Ubisoft Motion Pictures. Melihat jika ubisoft mempunyai divisi sendiri untuk penggarapan TV dan film, sepertinya ubisoft sudah sangat yakin untuk masuk dunia TV ataupun layar lebar, dan besar kemungkinan -game lain garapan mereka akan segera kita saksikan versi layar kaca. semoga saja.

Sudah tidak sabar untuk menunggu serial TV dari Assassin’s Creed ini, semoga memuaskan seperti pada versi layar lebar. Berharap Ubisoft tidak lupa untuk mengeluarkan game-game baru juga, karena saat ini Ubisoft terlalu fokus dengan pengembangan dari judul yang sudah ada. mungkin mereka kehabisan akal.

(FRZ)

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be