Saturday, February 27, 2021
NewsGame ConsoleLinuxmacOSNintendoPC WindowsPlaystation

10 game yang sering dimainkan di indonesia via steam edisi Maret 2017

1.44KViews

merupakan salah satu distributor terbesar besutan Valve Corporation. Dengan adanya aplikasi ini dapat di pastikan tingkat pembajakan dapat di tekan dengan yang di keluarkan bebasis online atau multiplayer.

Sudah hampir semua judul-judul besar mempercayakan penjualan pada toko ini, walaupun hanya bersifat soft file, buktinya sekarang para gamers indonesia sudah terbiasa bermain dengan toko online ini.

Dalam 2 minggu terakhir ada 10 game yang sering di mainkan oleh gamers indonesia melalui STEAM, diantaranya adalah:

  1. Dota 2
    Banyak yang mengenal nama ini, setelah populer di seri DOTA MOD WARCRAFT valve corporation mengambil alih game strategi ini. Permainan yang mengadu dua tim yang beranggotakan 5 orang ini masih sangat diminati di indonesia. Faktor utama tak lain dikarenakan vendor menyediakanya secara gratis.
  2. Counter Strike : Global Offensive
    War ini sangat terkenal pada kalangan pecinta game. Selain tembak menembak di dalamnya juga terdapat gift skin senjata yang bisa di jual dengan sangat mahal.
  3. Paladins
    Termasuk pendatang baru sudah menduduki posisi 3 game yang sering di mainkan di indonesia. Peperangan membabi buta, dengan misi mendorong gerobak “objektif” atau merebut daerah ini sangat menghibur.
  4. Left 4 Death 2
    Pembantaian para zombie ini sangat seru di mainkan bersama-sama. Walaupun game FPS ini sudah termasuk sangat lama, tapi sampai sekarang masih di minati dan menempati posisi ke empat.
  5. Grand theft Auto 5
    Game aksi populer yang di kembangkan oleh Rockstar ini hanya mampu di posisi lima. Hal ini dikarenakan terlambatnya para pengguna PC untuk memainkan permainan ini, vendor lebih berfokus rilis awal di Playstation 4 dan Xbox. Alasan lain game ini tidak cukup ramai peminatnya di karenakan harga yang di tawarkan pada saat rilis terlalu mahal.
  6. Team Fortess 2
    Hampir mirip dengan paladine dalam gameplay. Perbedaanya di sini tokohnya lebih mirip animasi Nickelodeon. Shooter game ini banyak di mainkan dikarenakan gratis.
  7. Brawlhalla
    Melihat game ini akan teringat dengan era dingdong. Permainan 2D ini sangat seru dimainkan, selain gratis perkelahian di dalamnya terdapat banyak mode lucu, yang bisa seru-seruan bersama teman seperti mode melempar bola salju.
  8. Dirty Bomb
    Shooter action ini seperti penggabungan antara team fortess dan counter strike. Dimana adanya pemilihan hero dan mempunyai misi memasang dan menjinakan bomb. Peluru akan berterbangan di dalam permainan, hal ini di karenakan pertempuran di sini tidak begitu real. Kesenangan ini juga gratis di sediakan oleh dev.
  9. Heroes and General
    Kembali ke perang dunia kedua yang nyata tapi hanya mampu menempati posisi ke 9, hal ini di karenakan banyak seri seperti ini dengan judul yang tak kalah menarik seperti battlefield 1.
  10. Warframe
    Walaupun action war ini gratis, kualitas gambar yang disugguhkan sangat bagus. Game bertema sifi ini berlokasi di luar angkasa dan mempunyai jurus-jurus mematikan untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Itulah 10 game yang sering di mainkan di indonesia dalam waktu 2 minggu kebelakang, mana yang akan naik dan akan turun peringkat? Kita lihat di beberapa minggu kedepan.

Comments

comments

Alfharis Magandhi
Anak Bawang + Blogger Wanna-Be